Mix and Match Celana Kulot di MatahariMall.com

bjrnxeagkzd.jpg

Hallo fashion people!

Kegiatan berbelanja sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan banyak orang, terutama kaum hawa. Berbelanja sendiri adalah hal yang menyenangkan menurut para wanita, dan menghadapi zaman yang sudah mudah, berbelanja semakin menjadi hal yang menyenangkan. Bagaimana tidak, kini berbelanja bisa dilakukan hanya dengan satu jari, hanya dengan ‘klik’, maka barang yang kamu inginkan sudah berada didepan mata.

Matahari Departement Store sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Kini kamu tidak perlu pergi ke Matahari Departement Store karena mereka sudah memudahkan kamu untuk berbelanja dimana saja dan kapan saja.

Hadir melalui MatahariMall.com, kamu bisa berbelanja apapun disana. Mulai dari fashion, kesehatan & kecantikan, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya. Terutama dalam hal fashion, MatahariMall.com sudah tidak diragukan lagi bagaimana kualitas pakaiannya.

Para wanita juga tidak perlu khawatir dengan fashion yang dihadirkan oleh MatahariMall.com, karena mereka selalu mengupdate barang sesuai dengan trend. Contohnya seperti celana kulot yang mulai trend kembali baru-baru ini.

bc0n19yhtns.jpg

Model celana kulot yang baru-baru ini eksis, ternyata sudah ada sejak abad ke-19. Dan tahukah kamu bahwa dahulu celana kulot dipakai oleh laki-laki? Pada abad ke-19, celana kulot dipakai oleh para lelaki bangsawan di Eropa. Pada tahun 1960-an, celana kulot eksis kembali karena banyak dipakai artis Hollywood di majalah fashion.

Ada sedikit tips untuk memadu padankan celana kulot agar terlihat lebih fashionable. Kamu bisa menggunakan blazer warna netral dengan celana kulot. Selain blazer, kamu juga bisa memakai crop tee lho. Jangan takut terlihat pendek karena memakai celana kulot, atasi dengan wedges atau heels!

Di MatahariMall.com terdapat banyak pilihan model celana kulot cantik, bahkan juga ada celana kulot untuk anak-anak. Sistem transaksi di MatahariMall.com juga mudah seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline).

img_20160901_094152.jpg

Nah, di MatahariMall.com ini, kamu bisa mix and match model celana kulot cantik! Dari mulai atasan sampai dengan alas kaki yang cocok. Kamu bisa mix and match gaya yang cocok dengan kepribadian atau sesuai dengan kebutuhan kamu, karena celana kulot bias dipakai dalam formal ataupun casual. Belanja kini lebih asik dengan mix and match!

Leave a comment